twitter


AWW. setelah berabad abad gak ngeblog lagi akhirnya gw mau mulai lg ngepost nih. Sebelumnya makasih buat bang kumis yang udah kembali ngebuka mata gue buat ngeblog. Gue jujur kagum ma tu blog gan. Dan sekarang giliran gue unjuk gigi nih.

Kali ini gue bakal ngepost dan gue mau nyeritain kehidupan sekolah gue yang rada suram, sebenernya ini sih udah jadul tp karena gue baru dapet feelnya sekarang ya mau gue ceritain. So cekibrot :)

Ya waktu itu sih gue rada2 males dapet kelas baru di kelas 11 abisnya gue udah klop banget sama kelas 10 gue yaitu 10 3. Tapi setelah awal awal awal sampai waktunya tiba ya jadi pewe bgt di kelas ini, biar kata orang2nya homo, bau, jelek2 ( cuma gue doang yang ganteng ), radikal, liberalis, pemuja setan dan lain2 tapi ternyata gue baru ngerasain kelas ini tuh kayak keluarga gue sendiri.

Keseharian gue tuh klo di kelas gak jauh beda sama elu elu semua, kalo gue lagi bete ada aja yang bikin gue ketawa. Mulai dari sekumpulan maho pemeras susu yaitu KRESNA, DAYAK, AMANG, ABI dan para pengikutnya. Setiap mereka ngehampirin orang ada2 aja dah yang dilakuin. Trusan ada DAMIRI yang baru aja ganti nama berkat ( sensor ) dan dia selalu curhat ke gue tentang gebetannya yang jauh dimata dekat di mading. Klo lg jam pelajaran biasanya gue sama JODI yang pacarnya cakep itu ( tapi masih cakepan pacar gue lah ), PULUNG yaitu bos baso yang imut ( masih imutan gw ), TOMI sang muslim sejati tapi masih labil, FADLY si ketua rohkris yang rada frontal tp pinter cuy. Next, ada saykoji brother yaitu FAIZ n SANDRO. Trus ada DAVID, manusia yang diam2 malah tenggelem. Itu die laki2 di kelas gue.


Nah, klo cewe cewenya si gue kurang tau banyak. Tapi yg gue kenal deket tuh DAHLIA. Dia orgnya bae gan trus enak buat gue cengin sama easy going bgt.... Well, mungkin itu aja yang mau gue kasih. Oh iya gue lupa, wali kelas gue tuh ibu guru paling feminim di 12 ( \/ ^_^ ) yaitu BU RIKA. Dia mirip kayak ibu gue dirumah, jadi gue sayang banget sama IBU RIKA.

I think it's enough. oiye, gue mau ngasi tau lu semua keluarga baru gue tuh kelas XI IPA 1. Kelasnya KETUA PK paling ganteng sedunia ( iya ga nis?? hehe ). WASW.

0 komentar: